Yudisium FPB UMY periode II TA 2019-2020

Oktober 26, 2019 oleh : admin

Pada wisuda periode II TA 2019-2020 yang akan dilaksanakan pada 11 Desember 2019 FPB akan meluluskan Sebanyak 29 mahasiswa Fakultas Pendidikan Bahasa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Yang terdiri dari 22 mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dan 7 mahasiswa Pendidikan Bahasa Jepang. Kelulusan mahasiswa tersebut dinyatakan dalam yudisium pada hari Sabtu 26 September 2019. Surat Keterangan Lulus langsung diserahan oleh Dr.Suryanto selaku Dekan Fakultas Bahasa.

Kegiatan yang dilakanakan di ruang Dekanat Fakultas Pendidikan Bahasa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ini dihadiri oleh pimpinan Fakultas yang lain yakni Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dan Kemahasiswaan, Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, dan Publikasi serta pula dihadiri oleh Ketua dan Sekertaris dari Prodi Bahasa Pendidikan Inggris, Prodi Bahasa Pendidikan Arab, dan Prodi Pendidikan Bahasa Jepang.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Vienda Rahma Sinta selaku mahasiswa peraih IPK tertinggi di FPB mengucapkan banyak trimakasih kepada civitas akademika Fakultas Pendidikan Bahasa yang telah banyak membantu dan membimbing kami selama mengemban ilmu di Fakultas Pendidikan Bahasa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Setelah acara Yudisum, acara selanjutnya adalah pembekalan yang diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Bahasa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Tujuan dari pembekalan tersebut untuk memberikan persiapan untuk para Wisudawan/ti agar siap dalam dunia kerja. Selanjutnya pemberian materi AIK oleh Ust. H. Saiful Islam, Lc.M.Hum yang memberikan materi agar dapat menerapkan ilmu yang diperoleh sesuai kaidah islam.