PRESTASI DOSEN DAN MAHASISWA

May 4, 2016 by : admin

Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang untuk yang kedua kalinya berhasil meloloskan Dosenya pada seleksi beasiswa yang diselenggarakan oleh Japan Foundation. Ibu dosen Wistri Meisa, S.Pd., M.Pd, berhasil terpilih beserta 30 peserta lainnya se-Indonesia dalam Language Education Capacity Buiding Southeast Asian Teacher Training Collage Course in Japan pada tahun 2015 sedangkan dan  Thamita Islami Indraswari, S.S., M.Pd memperoleh nya pada tahun 2014.

Pada tahun 2015, dua Mahasiswa Fakultas Pendidikan Bahasa tepatnya dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris berhasil menjadi Sumber Motivasi Bagi Peserta “13th Asia TEFL International Conference”,

Program Teacher Training merupakan program beasiswa yang diberikan oleh Japan Foundation bagi dosen dan mahasiswa jurusan pendidikan bahasa Jepang. Pada dua tahun terakhir Pendidikan Bahasa Jepan FPB UMY tidak hanya berhasil mengirimkan dosenya tapi juga ada beberapa mahasiswanya yang berhasil mendapatkan beasiswa ini. Novia Rahmah adalah salah satu mahasiswa Pendidikan Bahasa Jepang angkatan 2012 yang berhasil meraih beasiswa Teacher Training di Jepang.