Sebagai mahasiswa harus memiliki jiwa social yang tinggi akan keberhasilan sesamanya serta mendukung kegiatan yang bisa membuat dirinya menjadi orang yang bisa memberikan manfaat kepada segenap warga sekitar, meraih gelar sarjana pendidikan bukan hanya sekedar title semata, tetapi itu semua adalah identitas diri mahasiswa yang sudah menempuh perkuliahan selama 8 semester dan mampu menguasai ilmu yang sudah dipelajarinya, sebagai identitas mahasiswa yang mendapat gelar S.Pd, masyarakat menilai bahwa kemampuan dalam dunia pendidikan sudah dapat dipercaya untuk membabangun pendidikan  di daerah masing-masing. Tepat 16 juni 2015 Fakultas pendidikan bahasa mewisuda 18 mahasiswanya dalam acara wisuda periode ke-III 2014/2015, yang berlangsung di gedung Sportorium kampus terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Rektor UMY, Prof. Dr. Bambang Cipto MA, juga berpesan pada seluruh wisudawan dan wisudawati, bahwa untuk menjadi sukses dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, mereka harus berani melangkah keluar. Berani untuk tetap mencari ilmu lagi di tempat lain, bahkan hingga ke negara lain. “Buktikan bahwa kalian mampu untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, dengan mencari ilmu ke luar negeri. Dan buktikan bahwa kalian juga bisa mendunia,” paparnya. lihat disini

Berikut nama-nama wisudawan dan wisudawati Fakultas Pendidikan Bahasa periode ke- III 2014/2015:

  1. Septi Riyani, S.Pd.
  2. Nurjannah Awaliyah, S.Pd.
  3. Yusni, S.Pd.
  4. Dita Merintalani, S.Pd.
  5. Rida Pratamawati, S.Pd.
  6. Dina Andriantini, S.Pd.
  7. Rudianto, S.Pd.
  8. Shinta Dinda Nurizqi, S.Pd.
  9. Fiesta Joantika, S.Pd.
  10. Nova Al-Muhdor Rosya Zaien, S.Pd.
  11. Riski Kurniasari Agusta, S.Pd.
  12. Widayanti Dammelia, S.Pd.
  13. Siti Rokhmayatun, S.Pd.
  14. Annisa Noor Bahar, S.Pd.
  15. Megawati, S.Pd.
  16. Lutvi Anita Purwanto, S.Pd.
  17. Eni Widiarti, S.Pd.
  18. Nurul Arifah, S.Pd.

Meraka mendapatkan gelar sarjana pendidikan di Fakkultas Pendidikan Bahasa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, mereka akan mengabdi kepada masyarakat dengan apa yang telah mereka raih selama belajar di FPB dan akan mengembangkan ilmunya kepada masyarakat yang sudah menantinya di daerah masing-masing, karena bukan S.Pd saja yang didapat tetapi amanah selalu mengikutinya karena kewajiban kita sebagai pendidikan harus memberikan ilmu kepada setiap orang yang membutuhkan pengetahun.