Rapat Kerja Tahunan (RKT) Tahun 2017

Oktober 17, 2017 oleh : admin

“Visi dan misi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dapat diraih dengan kerjasama dan kebersamaan semua komponen civitas akademika termasuk di Fakultas Pendidikan Bahasa” ungkap Rektor UMY Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, M.P. dalam menyampaikan sambutannya pada Rapat Kerja Tahunan (RKT) Fakultas Pendidikan Bahasa (FPB) tahun 2017.

RKT tersebut dipimpin langsung oleh Dekan FPB Dr Suryanto, dan dihadiri oleh para Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Publikasi Dedi Suryadi, M.Ed., Ph.D, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dan Kemahasiswaan Nanang Joko Purwanto, S.S., M.Pd.I serta dihadiri oleh para Dosen dan Karyawan Fakultas Pendidikan Bahasa pada tanggal 4 Oktober 2017 di Gedung KH. Ibrahim E.7, Ruang Amphitheathere A lantai 5.

Dalam Sambutannya, Dekan FPB memperkenalkan pejabat baru dan memaparkan 9 nilai dasar budaya organisasi yang harus diterapkan di lingkungan Fakultas Pendidikan Bahasa. Diantaranya:

  1. Amanah dan Tanggung Jawab
  2. Kebersamaan
  3. Kejujuran
  4. Kedisiplinan
  5. Keadilan
  6. Mawas Diri
  7. Tulus Ikhlas
  8. Kepedulian
  9. Profesional

Selanjutnya, Rektor UMY juga memberi arahan-arahan tentang program kerja baik pimpinan, dosen maupun karyawan agar program kerja tersebut sesuai dengan 9  nilai dasar budaya organisasi yang telah dipaparkan oleh Dekan FPB. Disamping itu, Rektor UMY juga menyinggung masalah penilaian AIPT yang akan dilaksanakan tahun 2017 ini. Rektor UMY berpesan agar semua  unit termasuk Fakultas Pendidikan Bahasa dapat bekerjasama dalam penilaian AIPT agar dapat mempertahankan Akreditasi Universitas.

Acara ini diakhiri dengan penjelasan dan pemaparan dari Wakil Dekan Bidang Akademik tentang target IKS prioritas bidang akademik 2017/2018 dan dari Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dan Kemahasiswaan tentang target anggaran FPB tahun 2017/2018.