BEM FPB Sahur On The Road

Juni 23, 2015 oleh : admin

FB_IMG_1435109819907Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah  bagi umat muslim, kegiatan ramadhan banyak sekali di masjid-masjid demi menghidupkan hari  suci ramadhan dengan mengadakan buka bersama setiap hari dan ada juga kegiatan pesantren kilat yang diadakan oleh remaja masjid setempat, kini ada pemandangan yang berbeda dari BEM FPB yang melakukan sahur on the road pada  22 juni 2015, mereka berbagai sahur bersama orang-orang yang tidak sempat mendapatkan sahur karena diperjalanan dan kegiatan lainnya, dengan berbagi nasi kotak BEM FPB juga mendapat dukungan dari beberapa mahasiswa FPB yang ikut dalam program sahur on the road.

Ketua BEM FPB menuturkan bahwa Sahur On The Road adalah kegiatan BEM FPB yang pertama kali dilakukan karena pada tahun sebelumnya tidak ada kegiatan seperti ini dan kegiatan sahur yang dijalankan oleh Divisi syiar program yang secara spontan dilakukan tanpa ada rencana sebelumnya yang tercantum dalam proker BEM FPB, tetepi program ini sanggup dijalankan oleh Syiar, kami mendapatkan dana dari iuran anggota bem serta kami juga mendapatkan dari mahasiswa fpb yang ingin berbagi dalam acara ini. Ujar Fanny.

IMG-20150622-WA0000Acara yang berlangsung dari jam 02-00 dini hari sampai mejelang subuh mereka berkeliling sekitar daerah Jogjakarta diantaranya; tugu Jogjakarta, lempuuangan dan lain sebagainya. Kegiatan ini banyak menarik para mahasiswa yang ikut serta didalamnya diantara mahasiswa yang ikut dalam acara sahur on the road ketua HATAMA Surya Pratama dan saudara Ananto yang ikut dalam pembagian nasi.

Meskipun acara yang dilakukan BEM FPB baru pertama pada bulan ramadhan semoga kegiatan ini dapat berlangsung pada tahun-tahun yang akan datang dengan lebih banyak lagi mendapatkan partisipasi dari semua kalangan baik mahasiswa FPB atau fakultas lain yang ingin bergabung dalam melakukan kegiatan sahur on the road.